Search
Jumat 25 Oktober 2024
  • :
  • :

Telkomsel Hadirkan Panji Sang Petualang di Kebun Binatang Surabaya

MAJALAH ICT – Surabaya. Telkomsel punya cara unik untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggunanya. Seperti yang dilakukan di Kebun Binatang Surabaya, Telkomsel membawa presenter Panji Sang Petualang untuk bertemu dengan pelanggan Telkomsel.

"Agenda menghadirkan Panji Sang Petualang ke KBS ini merupakan bagian dari dukungan Telkomsel terhadap dunia pariwisata di Indonesia," kata Manager Customer Loyalty and Retention Telkomsel Area Jawa Bali, Sri Ambar Yusmeniwati. Sambil berkeliling kebun binatang, pelanggan Telkomsel juga diberi kesempatan berfoto bersama Panji.

Kehadiran Panji merupakan kerjasama Telkomsel dengan Pemkot Surabaya dan KBS. Manager Operasional KBS, Suyono menyambut gembira adanya kerjasama dengan Telkomsel yang mendatangkan Panji Sang Petualang ke KBS. "Dengan adanya kerjasama ini, KBS sangat terbantu dalam hal promosi mengenai keberadaan KBS. Termasuk program-program acara kami. Setiap ada acara khusus seperti kedatangan selebritis, Panji Sang Petualang ini, kunjungan pasti meningkat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Telkomsel juga meluncurkan program Buy One Get One. Dengan program ini, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan 15 poin dari kartu Telkomsel dengan 1 tiket masuk KBS gratis. Program ini berlaku mulai 13 Oktober 2013.

Ketika ditemui, Panji sendiri yang juga akan menjadi host acara talkshow mengenai dunia reptil dan satwa liar menyatakan gembira bisa mengunjungi KBS dan bertemu dengan pelanggan Telkomsel.