Search
Jumat 25 Oktober 2024
  • :
  • :

AccorHotels akan Perkuat Layanan Digital Gandeng Hotel-Hotel Independen

MAJALAH ICT – Jakarta. Operator hotel internasional AccorHotels berhasrat memperkuat layanan digitalnya. Ke depannya, melalui portal AccorHotels.com,  kanal distribusi terkemuka Accor, ke pasar terbuka dengan cara merangkul hotel-hotel independen. Targetnya, melalui situa AccorHotels.com, akan ada 10.000 hotel di 300 kota di seluruh dunianyang dapat diakses pelanggan. Untuk itu, AccorHotels akan menggandeng hotel-hotel independen lainnya.

Sébastien Bazin, Chairman and CEO AccorHotels mengtakan, layanan ini, akan tersedia secara bertahap bagi para pelaku bisnis perhotelan sebagai target utama mulai akhir Juni 2015 lalu, dan para tamu telah dapat mengakses sejak Juli 2015. "Inisiatif dan peluncuran aplikasi baru AccorHotels ini dirancang untuk memperkaya konten ekosistem digital dan memperkuat posisi kami sebagai pelopor industri perhotelan," katanya.

Menurut Bazin, hotel-hotel independen yang didistribusikan di laman AccorHotels.com bersama dengan hotel-hotel Accor akan dipilih berdasarkan kriteria hotel serta menimbang ulasan serta penilaian para tamu. AccorHotels.com sudah menjadi kanal pemesanan hotel online terkemuka di beberapa kawasan, termasuk di antaranya Perancis, Brazil, Australia dan Jerman.

Dijelaskannya, kanal distribusi tersebut akan memperkaya pilihan para pelaku bisnis perhotelan sebagai alternatif kanal distribusi hotel-hotel mereka. "Tawaran baru ini menjamin aturan kerja sama yang transparan, akses terhadap data pelanggan mereka dan sistem komisi yang kompetitif," pungkasnya.