Search
Jumat 25 Oktober 2024
  • :
  • :

Media Placement Interaktif ‘DAV’ Diluncurkan

MAJALAH ICT – Jakarta. DÄV, sebuah platform media placement global yang merupakan terobosan baru di industri komunikasi dan media, resmi diluncurkan. Sebagai media placement interaktif pertama di dunia, konsumen dapat merasakan kemudahan saat berbelanja dan memperoleh informasi serta visual yang menarik, hanya dengan memposisikan produk-produk di depan layar DÄV, untuk kemudian akan di proyeksikan DÄV melalui teknologi audio visual yang interaktif. Hal ini dapat meningkatkan keinginan konsumen memilih untuk membeli produk tersebut.

“DÄV merupakan sebuah terobosan teknologi baru dalam industri media dan komunikasi yang mengubah cara brand berinteraksi dengan konsumen, dimana DÄV menghubungkan brand, pasar dan konsumen secara digital untuk memberikan informasi kepada konsumen secara real time, dan terukur melalui online reporting. Dengan teknologi audio visual interaktif ini, konsumen dapat berinteraksi one on one secara langsung dengan brand melalui DÄV untuk dapat melihat beragam informasi yang mereka inginkan sehingga meningkatkan hubungan emosional antara brand dengan konsumennya,” ungkap Peter Shearer, Co-Founder dan CEO dari DÄV.

Kini, para pemilik brand dapat memberikan informasi terkait produknya dengan cara yang kreatif dan beragam. Tidak hanya sekedar menampilkan informasi keunggulan saja, namun para pemilik brand dapat mengembangkan konten seperti mini games yang dapat dihubungkan dengan media sosial ataupun promo tertentu untuk ditampilkan melalui media DÄV yang letaknya berdekatan dengan kategori produk bersangkutan.

Pada saat peluncuran ini, DÄV hadir bersama dengan ketiga mitra ritel pertamanya di Indonesia yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Lawson. Diwakili oleh Hans Prawira selaku Presiden Direktur PT. Sumber Alfaria Trijaya, para mitra mengaku senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan DÄV dalam memberikan nilai tambah pengalaman berbelanja konsumen ketika berada di gerai mereka.

“Mewakili Alfamart Group, Kami senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan DÄV untuk memberikan informasi kepada konsumen terkait produk-produk yang ada di gerai kami. Kami terus berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk berbelanja di gerai kami dan dengan kehadiran serta layanan DÄV yang menarik, konsumen semakin nyaman berbelanja di gerai kami,” ungkap Hans Prawira selaku Presiden Direktur PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Hadir sebagai media placement yang dapat diukur oleh para pemilik brand dengan up-to-date reporting, media DÄV kini sudah dipergunakan oleh beberapa perusahaan yang juga menjunjung tinggi semangat dalam berinovasi yang diantaranya adalah Pocari Sweat, Axe, Tresemmé, SGM, Lactamil, dan lain-lain.