Search
Jumat 25 Oktober 2024
  • :
  • :

AXIS Kembangkan Mobile Advertising

MAJALAH ICT – Jakarta. AXIS menghadirkan inovasi dalam layanan komunikasi seluler dengan menyempurnakan penawaran mobile advertising-nya. Layanan baru ini akan memungkinkan pelanggan AXIS untuk memeriksa sisa pulsa pada nomor AXIS-nya, menerima informasi penawaran terbaru dari AXIS, dan mendapatkan rekomendasi paket data terbaik sesuai kebutuhan mereka.

Semua dapat dilakukan saat pelanggan sedang mengakses situs favorit mereka kapanpun, di manapun. Layanan gratis ini bertujuan untuk menyediakan informasi yang sesuai dengan pelanggan, bahkan saat pelanggan tidak sedang mengakses website dan portal AXIS.

“Indonesia adalah salah satu pasar mobile-centric dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dimana hampir semua masyarakat Indonesia lebih memilih memiliki ponsel daripada komputer. Kebanyakan masyarakat Indonesia mengakses internet melalui ponsel mereka daripada melalui komputer. Oleh karena itu, ini menjadi sangat penting bagi kami untuk menemukan cara untuk menjangkau pelanggan dengan cara yang tidak mengganggu saat mereka browsing,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

“Pelanggan kami akan mendapatkan manfaat dari mobile-ads yang personal, sangat sesuai dan tidak mengganggu yang ditampilkan pada waktu yang tepat. Layanan ini juga merupakan mengembangan dari fungsi dasar layanan mandiri yang AXIS hadirkan ke proses browsing dengan tanpa gangguan,” Daniel menambahkan. Mobile-Ads yang ditawarkan AXIS ini, kata Daniel, menegaskan komitmen AXIS untuk menghadirkan inovasi dalam pasar seluler.