Search
Sabtu 26 Oktober 2024
  • :
  • :

Peluncuran Strategi AI realme, realme GT 7 Pro Siap Hadir Sajikan Kekuatan Performa Terdepan

MAJALAH ICT – Jakarta. realme mengambil langkah penting dalam perjalanannya di bidang kecerdasan buatan atau AI dengan mengumumkan terobosan strategi AI dalam acara peluncuran strategi Al. Melalui tema “The Dark Horse of AI”, acara tersebut menunjukkan posisi realme yang kuat sebagai “kuda hitam” dalam lanskap AI, dengan ambisi untuk menjelajahi era teknologi AI berikutnya. Acara ini turut menyoroti kemitraan realme dengan raksasa industri seperti Qualcomm dan Google. Pengumuman realme GT 7 Pro yang memiliki performa tinggi meramalkan terobosan yang menggabungkan kekuatan tak tertandingi dan inovasi AI yang canggih. Selain itu, sistem interaksi realme UI 6.0 yang baru saja diluncurkan akan menawarkan kepada pengguna desain lebih dinamis dan pengalaman interaktif yang powerful, untuk mencapai Fluid Design dan Effortless AI sesungguhnya.

“Sekali menjadi kuda hitam, selalu menjadi kuda hitam, realme berencana untuk membuat 100 juta smartphone Al dalam 3 tahun ke depan,” ujar Chase Xu – Vice President and CMO realme.

Menjadi Kuda Hitam AI Bersama Qualcomm dan Google

Kemitraan strategis realme dengan pemimpin industri Qualcomm dan Google sangat penting dalam mendorong perkembangan inovasi, meningkatkan pengalaman pengguna, dan keunggulan teknologi AI. Seperti yang dikatakan oleh Chris Patrick – Senior Vice President of Qualcomm, “Didukung oleh Snapdragon 8 Elite, realme GT 7 Pro siap untuk menjadi AI powerhouse!” Integrasi chipset Snapdragon 8 Elite akan memungkinkan flagship realme untuk meningkatkan kemampuan AI yang powerful, memastikan performa yang mulus dan responsif.

Selain itu, kolaborasi dengan Google memungkinkan realme untuk memanfaatkan sumber daya AI berbasis cloud canggih, yang akan meningkatkan fungsionalitas smartphone-nya. Seperti yang dikatakan oleh Felix Zhao – Head of Google Cloud Customer Engineers, “Kami bangga menjadi mitra realme dalam perjalanan AI dan menantikan lebih banyak lagi inovasi lainnya.” Hal ini berarti ke depannya pengguna dapat berharap pengalaman AI berbasis cloud akan menjadi pengalaman yang mengesankan seiring dengan berjalannya kemitraan tersebut.

realme GT 7 Pro Diposisikan sebagai AI Performance Flagship

Sejalan dengan reputasinya sebagai “Kuda Hitam AI” di industri smartphone, realme mempromosikan kemajuan dalam perkembangan AI, sekaligus memperkenalkan model flagship yang sangat dinanti-nantikan, realme GT 7 Pro.

Didukung oleh NEXT AI, realme GT 7 Pro mewakili bakat AI dalam hal efisiensi, pencitraan, dan gaming, membawa kecerdasan andalannya ke level yang lebih tinggi, menawarkan fitur-fitur canggih berbasis AI yang memudahkan hidup pengguna. Fitur “AI Sketch to Image” yang menonjol, merupakan alat untuk mengubah sketsa sederhana menjadi gambar yang mendetail sehingga dapat menghidupkan kreativitas anak muda. Selain itu, teknologi “AI Motion Deblur” yang canggih dan “AI Telephoto Ultra Clarity” memastikan bahwa setiap bidikan, baik saat bergerak maupun diam, akan terlihat sangat jernih. Sementara itu, “AI Game Super Resolution” meningkatkan visual dalam game hingga resolusi 1.5K, memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan responsif, menjadikannya pendamping yang ideal untuk game-game seperti PUBG, Genshin Impact, dan banyak lagi.

Dengan realme UI 6.0 yang cerdas, realme GT 7 Pro menghadirkan pengalaman yang mulus dan intuitif, menggabungkan kinerja dengan integrasi AI yang cerdas dan desain yang mengalir. Bukan hanya sebuah perangkat smartphone-realme UI 6.0 dan realme GT 7 Pro menjadi gambaran AI Performance Flagship masa depan.

Menginspirasi, Menggambarkan, Berinovasi: Era Baru dengan NEXT AI

realme berkomitmen untuk memajukan teknologi AI melalui NEXT AI Lab yang baru, dengan fokus pada tiga area utama: AI Efficiency, AI Imaging, dan AI Gaming. Salah satu tujuan utama dari NEXT AI adalah untuk menginspirasi dan memperkaya kreativitas generasi muda. Nilai dari platform ini bukan hanya tentang teknologi-tetapi juga tentang menciptakan ekosistem AI dengan kompleksitas dan tujuan jelas, yang signifikan dan dapat digunakan jangka panjang bagi realme dan penggunanya.

Melalui perangkat yang digerakkan oleh AI powerful, pengguna dapat melampaui batas imajinasi mereka dan meningkatkan efisiensi dalam pekerjaan dan kehidupan. realme mendorong semua pengguna NEXT AI untuk membagikan ide-ide kreatif mereka dalam platform AI yang matang ini, mengubah imajinasi menjadi kenyataan melalui AI. Dengan misi “Inspire, imagine, innovate”, NEXT AI terletak pada kemampuannya untuk menginspirasi lebih jauh, dan memungkinkan inovasi di seluruh industri AI. realme mengambil langkah pertama dalam perjalanan ini dan akan terus mempopulerkan AI. Ke depannya, seiring dengan perkembangan NEXT AI, realme menjanjikan terobosan-terobosan yang menarik di masa depan. Selain itu, yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang saat ini adalah AI Flagship Performance – realme GT 7 Pro, yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Elite.