Search
Jumat 25 Oktober 2024
  • :
  • :

Setelah akan Bubarkan Coboy Junior, Farhat Kicaukan Dukungan untuk JKT48 dan Cherrybelle

MAJALAH ICT – Jakarta. Jika sebelumnya pengacara Farhat Abbas menyatakan ketidaksukaannya pada Coboy Junior (CJR) menyusul beredarnya foto salah satu personil CJR, Bastian, yang sedang mencium perempuan sebayanya hingga Farhat mengancam akan mengadukan CJR ke yang berwajib dan membubarkan CJR, Farhat berkicau lagi lewat @farhatabbaslaw. Dan kali ini, Farhat menyatakan dukungannya untuk personil Girl Bnad JKT 48 dan Cherrybelle.

"Yg membela #JKT48akuindonesia dan #Cherrybelleakiindonesia masuk Sorga! (Farhat abbas)," tulis Farhat. Mungkin memang ada kaitannya pembelaan Farhat, mengingat hari ini berdar lagi foto tingkah laku Bastian yang secara tidak sopan kaki ke arah kursi dimana personil JKT48 sedang duduk-duduk.

Bukan itu saja kicauan Farhat yang mencalonkan diri jadi Bupati Kolaka ini. "Gue siap menghajar siapa saja yg menghujat JKT 48 dan cherrybelle ! Dari orang2 atau anak2 yg sirik dg popularitas positif mereka! (FA)," kicau Farhat lagi.

Bahkan, Farhat juga berandai jika dirinya jadi Presiden RI terkait dukungan dengan JKT48 dan Cherrybelle. "Klo gue jd presiden RI stiap hr ulangthn JKT 48&cherrybelle gue hadir! Dan gue akn slalu hdir distiap konser mreka! Amin," katanya.

Selain mendapat dukungan dari fans JKT48 dan Cherrybelle, kicauan Farhat juga menuai kritikan. Seperti ditulis Dwiki Ashar Ra Auryn melalui @DHwiRynism. "Bang @farhatabbaslaw jgn jd Presiden aja jd Member @officialjkt48 atau @CherrybelleIndo aja bagus tuh :-D," katanya. Begitu juga akun @ghassanii_. "Kmrn aja coboyjr foto kyk gitu ampe heboh banget ngejudgenya giliran jkt48 yg pahanya kmn-mn malah dibangga-banggain," kicaunya.